Pujianto dan Putri Prihatini. (Foto: TOPmedia)
Pujianto dan Putri Prihatini. (Foto: TOPmedia)

Youtuber Cantik Asal Kota Serang Bertemu Dewan, Saksikan Konten Duo Putra Goib Bersama Putri Corn

SERANG, TOPmedia - Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, Pujianto dari Partai Nasdem, ternyata sangat serius dalam dunia industri digital. Hal itupun, dirinya tunjukan dengan bertemu seorang YouTuber cantik asal Kota Serang, bernama Putri Prihatini.

Putri Prihatini adalah seorang YouTuber muda yang berusia 19 tahun dan sudah berpenghasilan Rp 20 juta perbulan dari konten kreator yang dihasilkannya.

Chanel Putri Prihatini yang bernama Putri Corn "https://www.youtube.com/channel/UCfO3rI9l8mPAxECaFhzOPQA". Teryata telah berhasil menarik perhatian salah seorang dewan Kota Serang, Pujianto yang juga memiliki chanel YouTube bernama Duo Putra Goib.

Oleh sebab itu, dirinya pun berencana akan membuat konten bersama untuk menghidupkan dunia industri digital di Ibu Kota Banten ini. "Tunggu konten kami, terkhusus membuka kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap sesama," ungkap Pujianto di tengah perbincangan bersama Putri Prihatini di salah satu Cafe di Kota Serang, Selasa (8/10/2019).

Sementara itu, YouTuber asal Kota Serang bernama Putri Prihartini mengaku, kagum dengan sosok Anggota DPRD Kota Serang Pujiyanto pada hari ini. Pertemuan ini dilakukan untuk membahas konten video milik Pujiyanto di YouTube yang dianggap nyeleneh.

"Seneng aja, hari ini liat ada pejabat publik segokil itu," kata Putri.

Dikatakan Putri, sebagai kaum milenial dia ingin menyampaikan aspirasinya melalui konten YouTube. Selain itu ingin ikut berperan membangun Kota Serang.

"Semacam menyampaikan aspirasi kita untuk DPRD Kota Serang maupun Pemkot Serang," tandasnya.

Diketahui, Putri Prihatini yang miliki chanel YouTube bernama Putri Corn telah memiliki Subcriber sebanyak 278 Ribu. Ia pun memulai karir semenjak tahun 2017, di jaman SMA. Bahkan, dirinnya pun telah mendapatkan Silver Boten, sebagai tanda reward dari YouTube. (TM3/Red)

berita terkait

Komentar