Waria meriahkan 17 Agustusan dengan mengikuti llomba gerak jalan. (Foto: Net)
Waria meriahkan 17 Agustusan dengan mengikuti llomba gerak jalan. (Foto: Net)

Wow, Waria Cantik Berseragam SMA Ini Ikut Gerak Jalan Meriahkan 17-an

TOPmedia - Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia masih beberapa hari lagi. Namun kemeriahannya sudah terasa di sejumlah daerah di Tanah Air.

Seperti lomba gerak jalan yang belum lama ini diselenggarakan masyarakat Buleleng, Bali. Lomba gerak jalan itu diikuti oleh banyak peserta, salah satunya yang menarik perhatian adalah regu dari "SMAN 19 Wargas". Kenapa diberi tanda petik? Pasalnya, regu tersebut merupakan kelompok peserta yang berasal dari komunitas Waria dan Gay Singaraja (Wargas).

Layaknya siswi-siswi SMA, para Waria itu mengenakan seragam putih abu-abu. Penampilan mereka di jalanan kawasan Singaraja, Kamis (11/8) kemarin itupun sontak heboh jadi pembicaraan di media sosial.

Dalam hal ini, partisipasi para waria itu masih menuai sejumlah pro dan kontra. Tetapi tak sedikit pula netter yang menganggapnya sebagai seru-seruan saja.

"Huahahahahaha anjrittt cantik"badai," seru salah satu netter. "Ngoahahhahah para wanita ber ekor mereka mha cucok cinnn , sexseh sumpah," canda netter lain. "Alamak pada ribut rempong, mreka seru2an aja dan syukur2 msih ada rasa nasionalismenya ramein 17an..jgn trlalu lebay lah," komentar lainnya lagi.

Berikut videonya:
https://youtu.be/OadkEMsPQ30


 

 

Sumber: www.wowkeren.com

berita terkait

Komentar