iPhone 6S edisi Pokemon Go. (Foto: Net)
iPhone 6S edisi Pokemon Go. (Foto: Net)

Wow, iPhone 6S Edisi Pokemon Go Dibanderol Rp35 Juta

TOPmedia - Caviar belum lama ini meluncurkan smartphone iPhone 6S edisi Pokemon Go atau iPhone 6S Pokemon Go Edition. Smartphone yang diproduksi terbatas ini dilengkapi dengan casing belakang dengan lambang Pokeball yang terbuat dari emas. Tak hanya itu, bagian bawah casing belakangnya terdapat tiga Pokemon legendaris, yakni Artcuno, Moltres, dan Zapdos.

Smartphone iPhone 6S Pokemon Go Edition besutan Caviar ini akan diluncurkan di Rusia bersamaan dengan peluncuran game Pokemon Go di negara tersebut. Harga iPhone 6S Pokemon Go Edition adalah $2700 atau sekitar Rp35 juta.

Seperti yang kita ketahui, iPhone 6S Pokemon Go Edition dilengkapi layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 piksel per inci. Layar iPhone 6S Pokemon Go Edition ini mampu menghadirkan brightness hingga 500 nits, seperti yang dilansir dari GSM Arena (08/08/2016).

Performa ponsel cerdas iPhone 6S Pokemon Go Edition besutan Apple ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya karena telah ditenagai oleh prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan 1,8GHz. dan didukung RAM sebesar 2GB. Sisi grafis, Apple menjanjikan peningkatan kinerja GPU (Graphics Processing Unit) yang signifikan.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh layar iPhone 6S adalah dukungan teknologi 3D Force Touch. Teknologi ini memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan. Pengguna dapat menekan ringan pada layar untuk fungsi khusus seperti preview email, dan sebagainya. Juga diintegrasikan Taptic Engine untuk memberikan feedback berupa getaran pada ketika layar ditekan.

Sisi kamera, Apple iPhone 6S Pokemon Go Edition juga mengalami peningkatan signifikan dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor berukuran generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture lebar, serta dibekali TrueTone dual LED flash. Kamera iPhone 6S Pokemon Go Edition kini mampu merekam video dengan resolusi 4K.

 

 

Sumber: www.sidomi.com

berita terkait

Komentar