Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.*
Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.*

WH-Andika Kompak Sampaikan Visi Misi di KRB

CILEGON, TOPmedia - "Biaya Rumah Sakit harus gratis, tidak boleh lagi ada berita bangunan sekolah rusak dan ambruk. Predikat pengelolaan keuangan harus WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) serta memaksimalkan fungsi dari Puskesmas yang tadinya rawat jalan harus menjadi rawat inap," Point tersebut menjadi bagian dari visi misi yang disampaikan Wahidin Halim di KRB (Kongres Rakyat Banten).

WH, yang pernah menjadi Wali Kota Tangerang selama dua periode tersebut mengaku siap maju di Pilgub Banten 2017 untuk membenahi Provinsi Banten dengan didampingi Andika Hazrumy sebagai bakal calon wakil gubernurnya.

Saat giliran Andika Hazrumy menyampaikan visi misi, Andika juga mengaku siap dan akan mendampingi Wahidin Halim dalam Pilgub Banten 2017 nanti.

"Insya Allah saya siap mengabdi untuk Banten mewakili kaum muda, mendampingi pak WH," ujar Andika.

Tak jauh berbeda dengan WH, Andika juga menambahkan point-point yang sudah disampaikan oleh WH, seperti halnya meningkatkan fungsi keberadaan Puskesmas di setiap kecamatan menjadi Rawat Inap serta melanjutkan perbaikan infrastruktur jalan.

"Kita bisa merasakan sekarang dampaknya dari Perda Infrastruktur yang ditetapkan pada zaman Ibu Atut jadi Gubernur Banten, sekarang jalan raya di beberapa daerah di Banten sudah mulai bagus," kata Andika.

Pada Kongres Rakyat Banten (KRB) di Hotel Grand Mangkuputra, hadir sebagai panelis antara lain, Prof. Imat Thihami, DR. Lili Ramli dan Prof,Taufik,MM. (TM-1/red)

berita terkait

Komentar