Ilustrasi. (Foto: Net)
Ilustrasi. (Foto: Net)

Wanita Lebih Bahagia Saat Jomblo Dibanding Pria

TOPmedia - Kecerdasan setiap orang mungkin berbeda-beda, tidak peduli jenis kelaminnya apa. Tapi jika kamu ingin tahu perbedaan yang mencolok antara keunggulan seorang wanita dan pria, mungkin kamu patut berbahagia jika saat ini kamu adalah wanita jomblo, ladies.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh firma riset Inggris Mintel mengungkapkan bahwa 61 persen wanita merasa puas dan bahagia dengan hidupnya saat tidak menjalin sebuah hubungan dengan orang lain. Sedangkan hanya 49 persen pria saja yang mengatakan hal sama.

Ini membuktikan bahwa jadi jomblo atau punya status lajang tidak selalu menyedihkan atau identik dengan kesepian. Lagipula, wanita yang lajang atau jomblo juga tidak selalu dalam posisi mencari pasangan.

Bahkan beberapa wanita mengaku sangat senang punya kebebasan, dan sebanyak 75 persen wanita lajang yang disurvei mengatakan tidak secara aktif mencari pasangan atau ingin terlibat suatu hubungan.

Lalu apa yang menjadikan wanita lebih unggul saat menjadi lanjang dibandingkan pria? Penelitian menyebutkan bahwa wanita lajang biasanya lebih baik dalam menciptakan kelompok diskusi (bersama banyak teman-teman wanita lainnya) untuk diajak berdiskusi, curhat, dan berbagi tentang pemikiran dan perasaan yang sama.

Jadi, itulah mengapa sebenarnya banyak wanita lajang sebenarnya bahagia dengan status lajangnya saat ini. Apakah kamu termasuk salah satunya ladies? Berbahagialah!

 

Berita ini telah tayang di Vemale.com, dengan judul: Penelitian Membuktikan, Wanita Lebih Bahagia Saat Jomblo Dibanding Pria!

berita terkait

Komentar