Ayu Ting Ting (Foto:Net)
Ayu Ting Ting (Foto:Net)

Wah! Dikeluhkan Warganet Produk Kuenya Jamuran, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

TOPmedia - Pembahasan soal pedangdut Ayu Ting Ting memang seakan tak ada habisnya. Setelah kenyang dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pelantun "Alamat Palsu" itu kembali mendapat tuduhan pedas dari warganet.

Kali ini bukan soal tingkah lakunya yang dianggap negatif, tapi soal produk kulinernya.

Produk kue Ayu Ting Ting yang bernama "Kuenya Ayu" mendapat respons negatif dari seorang konsumen melalui media sosial.

Konsumen tersebut menyatakan bahwa kue yang dipromosikan Ayu Ting Ting tersebut jamuran. Konsumen itu juga menyertakan foto bukti keluhannya tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting menunjukkan ekspresi santai. Tampaknya, rekan kerja Ruben Onsu dan Ivan Gunawan dalam salah satu acara televisi itu sudah mulai terbiasa dengan kritik pedas publik.

"Sudah biasa (dikritik), tapi alhamdulillah kue saya lancar-lancar saja," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Senada dengan klarifikasi manajemen Ayu Ting Ting, pelantun "Sambalado" itu juga menyangkal tudingan konsumen tersebut. Menurut janda satu anak itu, keluhan konsumen tersebut hanya bualan belaka.

"Enggak (terpengaruh). Itu kan enggak benar. Biarin saja orang mau fitnah," tutup Ayu Ting Ting.

Sikap tidak peduli Ayu Ting Ting tersebut pun ditunjukkan dengan tetap mempromosikan produk kuenya di Instagram. Kini, gerai produk "Kuenya Ayu" teranyar pun baru dibuka di Semarang.

 

 

 

Berita ini telah tayang di www.liputan6.com, dengan judul: Produk Kuenya Dituding Jamuran, Ayu Ting Ting Angkat Bicara

berita terkait

Komentar