Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi, usai membuka pameran alutsista di halaman Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Jum,at (5/10/2018).(Foto:Topmedia)
Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi, usai membuka pameran alutsista di halaman Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Jum,at (5/10/2018).(Foto:Topmedia)

Wagub Banten Sebut TNI Berperan Dalam Kemajuan Daerah

SERANG, TOPmedia - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi menyebutkan kemajuan Banten tidak lepas dari segi keamanan TNI untuk menjaga di daerah Provinsi Banten, sehinga banyak investor yang datang ke Banten.

"Keamanan suatu daerah mutlak bagi pembangunan suatu daerah, pembangunan akan sukses jika ditunjang dengan keamanan. (Para) Investasi  masuk ke banten juga berkat keamanan TNI dan jajaranya serta polri," ujar Andika saat sambutan dan membukanpameran alutsista di halaman Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Jum,at (5/10/2018).

"Kemanan suatu daerah hal yang mutlak dalam kesuksesan pembangunan daerah," sambungnya.

Pemeran tersebut juga di nilai Andika bahwa ini salah satu cara bahwa TNI sangatlah dengan dengan Masyarakat.

"Ini membuktikan TNI dekat dengan masyarakat. TNI melindungi masyarakat. Masyarakat bisa menyaksikan langsung, dimana TNI kuat bersama rakyat," paparmya.

Pembangunan Banten bisa sukses lanjut Andika, hal ini adanya keamanan daerah saat ini pula TNI dan jajaran keamanan Polri memberikan keamanan proses pembangunan.

"Ini benanng merah kuat untuk sama sama baik TNI Polri untuk dapat bersama jalan bersama memajukan banten. Inspirasi bersama membangunan. (Gilang/Red)

berita terkait

Komentar