Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy saat foto bersama Kolonel CZI Budi Hariswanto (foto: Dok Kominfo)
Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy saat foto bersama Kolonel CZI Budi Hariswanto (foto: Dok Kominfo)

Wagub Banten Hadiri Pisah Sambut Komandan Korem 064/Maulana Yusuf

SERANG,TOPmedia - Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy menghadiri pisah sambut Komandan Korem 064/Maulana Yusuf yang berlangsung di Markas Korem 064 Maulana Yusuf Kota Serang. Senin (03/12/2018) pagi.

Kolonel INF Windiyatno resmi menggantikan Kolonel CZI Budi Hariswanto sebagai Komandan Korem 064/Maulana Yusuf yang baru. Kolonel CZI Budi Hariswanto saat ini menjabat sebagai Pabandua Dispenad sementara Kolone INF Windiyatno sebelumnya menjabat sebagai Danrimdam IX/Udayana.

Wakil Gubernur Banten menyampaikan atas nama Pemerintah dan masyarakat Provinsi Banten mengucapkan terima kasih dan untaian do’a kepada Danrem 064 Maulana Yusuf yang lama atas dedikasi, komunikasi, koordinasi selama bertugas.

Dalam pelaksanaan tugas sebagai Danrem Maulana Yusuf menurut Andika, salah satu tugas Pak Budi Hariswanto dalam menjaga kondusifitas keamanan di Provinsi Banten sudah berjalan dengan baik. “ Tidak bisa dipungkiri bahwa proses pembangunan di Provinsi Banten membutuhkan kondusifitas keamanan yang baik, dan itu sudah dilakukan oleh Pak Budi Hariswanto selama menjabat sebagai Danrem 064/Maulana Yusuf “ ujar Wakil Gubernur Banten.

Sementara untuk Danrem 064/Maulana Yusuf yang baru, Andika mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas. “Saya berharap ke depan kita dapat bersinergi, menguatkan konsolidasi, dan komunikasi untuk menjaga proses pembangunan yang ada di Provinsi Banten," harap Andika.

Wagub Banten menyebutkan kedepan dengan sudah terjalinnya komunikasi, koordinasi selama ini antara Pemerintah Provinsi Banten, Korem 064/Maulana Yusuf, dan Polda Banten menjadi salah satu kekuatan kesuksesan akslerasi pembangunan di Provinsi Banten. “Salah satu contoh bentuk kekuatan tersebut adalah dalam pelaksanaan revitalisasi Banten Lama. Berkat sinergi, konsolidasi, serta komunikasi yang baik antara Pemprov Banten, Korem 064/Maulana Yusuf serta Polda Banten akhirnya proses revitalisasi Banten Lama berjalan dengan baik “ jelas Andika.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir beserta jajaran, Danrem 052/Wijayakrama Kol. Kav. Agustinus Purboyo, para Komandan Kodim di lingkungan Korem 064/Maulana Yusuf, serta para tokoh masyarakat dan alim ulama di Provinsi Banten. (Red/Hms)

berita terkait

Komentar