Potongan Video saat Gubernur Banten Wahidin Halim dan wartawan bersitegang
Potongan Video saat Gubernur Banten Wahidin Halim dan wartawan bersitegang

Video Reaksi Gubernur Banten Kesal Terhadap Pertanyaan Wartawan

TOPMedia.co.id - Gubernur Banten Wahidin Halim nampak sinis mendapat pertanyaan wartawan usai pelaksanaan vaksinasi terhadap seluruh kepala daerah di Provinsi Banten, Kamis (14/01/2021).

"Bagaimana wartawan bisa percaya, dan menyampaikan berita ke publik, karena wartawan juga tidak bisa melihat langsung pelaksanaan penyuntikan vaksin terhadap para kepala daerah," Ujar salah seorang wartawan.

Mendapat pertanyaan tersebut, Gubernur Banten Wahidin Halim langsung meninggalkan barisan wartawan yang sejak pagi menunggu.

"Ya kalau gak percaya ya sudah, vaksin sinovac nya sudah ada tuh, gimana menyampaikannya, kamu nya gak percaya gituh," ujar WH sambil berjalan meninggalkan barisan wartawan.

Baca juga:Tensi Darah Tinggi, Wali Kota Serang Gagal Divaksin Sinovac Hari Ini

Sebelumnya para wartawan dilarang mengambil gambar pada saat proses vaksinasi terhadap sejumlah kepala daerah di Provinsi Banten dengan alasan protokol kesehatan.

Usai Disuntik Vaksin Sinovac, Bupati Pandeglang: Sesuatu yang Biasa

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang, Tini Wartini menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan kepala daerah se-Provinsi Banten harus steril. 

"Tapi nanti kita siapkan TV untuk media bisa melihat secara live nya. Jadi enggak boleh banyak orang berdekatan karena di suntik vaksin kondisinya harus tenang. Yang pasti disediakan TV, bukan layar yah, kalau layar besar," ungkapnya. (Ben/Red)

 

 

berita terkait

Komentar