Dokumentasi saat Para Pegawai ASN Pemprov terjebak dalam Lift di Gedung Terpadu KP3B Prov Banten. (foto:Titiknol.co,id)
Dokumentasi saat Para Pegawai ASN Pemprov terjebak dalam Lift di Gedung Terpadu KP3B Prov Banten. (foto:Titiknol.co,id)

Video Detik-Detik ASN Pemprov Banten Terjebak Didalam Lift

SERANG,TOPmedia - Untuk ketiga kalinya para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) dikejutkan oleh insiden yang nyaris memakan korban jiwa. Rabu (06/02/2019) sore saat jam pulang kerja pegawai, lift yang menjadi akses utama keluar masuk didalam gedung terpadu listriknya mati mendadak.

Teriak histeris dan kepanikan tergambar dari video yang berdurasi sekitar 15 detik yang direkan oleh pegawai saat dilokasi kejadian. Untungnya para ASN masih bisa diselamatkan dan keluar dari lift tersebut dengan bantuan petugas teknis.

"Kejadian serupa seperti ini seingat saya sudah 3 kali terjadi, semoga pimpinan mengetahui dan segera menindaklanjuti agar dinas yang berwenang segera memperbaiki. Saya khawatir ada korban jiwa nantinya," ujar salah seorang pegawai yang meminta namanya tidak dituliskan.

Meurut pegawai yang merekam kejadian tersebut, lift tersebut mati diduga karena daya aliran listrik tidak kuat dan tidak tersedianya genset. Sementara di gedung 8 lantai tersebut pasti membutuhkan daya listrik yang besar. (TOPmedia/Red) 

Berikut video detik-detik saat para pegawai berusaha menyelamatkan diri dai dalam lift.

 

berita terkait

Komentar