Bupati Pandeglang, Irna Narulita
Bupati Pandeglang, Irna Narulita

Usai Disuntik Vaksin Sinovac, Bupati Pandeglang: Sesuatu yang Biasa

SERANG, TOPmedia - Seluruh kepala daerah di Provinsi Banten hari ini Kamis (18/1/2021) disuntik vaksin sinovac di Pendopo Bupati Tangerang.

Baca Juga

Pantauan di lokasi, para kepala daerah termasuk Bupati Kabupaten Pandeglang, Irna Narulita datang di Pendopo Bupati Tangerang untuk disuntik vaksin.

Sebelumnya, seluruh kepala daerah di Provinsi Banten dijadwalkan di vaksin covid-19 jenis sinovac dalam seremonial vaksinasi tahap pertama di Provinsi Banten itu.

Terlihat orang nomor satu di Kabupaten Pandeglang sedang dilakukan vaksinasi oleh tim yang sudah disipakan untuk vaksinasi hari ini.

Bupati Kabupaten Pandeglang, Irna Narulita mengatakan dirinya merasa biasa saja setelah disuntik vaksin jenis sinovac itu. Sebab, kata dia, disuntik sesuatu yang biasa baginya.

"Ngga ini seperti saya setiap bulan kan saya selalu ada melakukan kontrol gitu, lalu juga saya melakukan vitamin C, medikal cek up. Jadi sesuatu yang biasa karena dulu saya biasa divaksin. Jadi alhamdulillah tidak ada yang dirasakan, tapi kita lihat 30 menit kedepan, semoga ada izin Allah yang penting kita ihtiar maksimal, selebihnya Allah yang mengatur itu," katanya kepada wartawan di Lokasi, Kamis (14/1/2021)

Irna melanjutkan, dengan divaksin dirinya membuktikan harus fit, agar bisa terus beraktivitas untuk membangun Pandeglang.

"Saya harus fit dan saya mennjukan buktinya saya harus divaksin, agar saya bisa terus beraktivitas agar membangun Pandeglang bersama-sama," imbuhnya.

Ia juga berharap, masyarakat ikut bersama-sama disuntik vaksin, agar upaya pemerintah pusat dan Kabupaten Pandeglang menekan pandemi covid-19 bisa terlaksana.

"Masyarakat saya juga mau bersama-sama agar upaya pemerintah pusat sampai dengan Kabupaten bisa melakukan hal yang sama untuk tahap selanjutnya, tenaga kesehatan bisa menjaga bersama-sama di tengah pandemi ini, sehat, ekonomi kuat, Indonesia berjaya," tandasnya.(Adi/Red)

berita terkait

Komentar