Facebook. (Foto: Net)
Facebook. (Foto: Net)

Update Terbaru, Facebook Tambahkan Fitur Pencarian Teman

TOPmedia - Sebagai jejaring sosial yang mengedepankan pertemanan, Facebook terbilang gencar untuk menggaet pengguna. Beragam fitur pun telah disematkan dalam aplikasi yang kini telah menyentuh angka 1 miliar unduhan di Android.

Tak hanya di situ, kali ini perusahaan yang dikepalai Mark Zuckerberg tersebut merilis fitur baru untuk mempermudah pertemanan. Dikutip Ubergizmo, Sabtu (4/2/2017), fitur terbaru bernama 'Discover People' (temukan orang), dapat menjadi penunjangnya.

'Discover People' telah dirilis oleh Facebook untuk mencari orang-orang yang memiliki kesamaan tujuan dengan penggunanya seperti akan pergi ke suatu acara atau orang yang bekerja dalam satu perusahaan yang sama di kota yang sama.

Kemungkinan fitur tersebut digunakan untuk memfasilitasi orang-orang yang memiliki koneksi bisnis atau bahkan untuk tujuan berkencan. Namun demikian, bisa jadi fitur tersebut disalahgunakan oleh orang-orang tertentu.

Untuk mengetahui apakah fitur tersebut telah tersedia di aplikasi yang Anda miliki, kunjungi toko aplikasi Play Store ke menu 'Aplikasi & Game Saya' dan temukan pembaruan di Facebook.

berita terkait

Komentar