Partai Gerindra.
Partai Gerindra.

Ultah ke-12 Partai Gerindra di Banten Tak Undang Gubernur WH

SERANG, TOPmedia - Memperingati hari jadi Partai Gerindra ke-12 di Provinsi Banten, pada hari Minggu (16/2/2020), panitia acara peringatan HUT Partai Gerindra tidak mengundang Gubernur Banten, Wahidin Halim agar bisa hadir dalam kemeriahan acara.

Dikatakan ketua panitia peringatan HUT ke-12 Gerindra di Provinsi Banten, Turidi Susanto, bahwa peringatan HUT ke-12 Gerindra di Banten, adalah acara kepartaian, sehingga tidak wajib untuk mengundang Gubernur untuk hadir.

Adapun yang diundang, kata dia, berasal dari para bakal calon (balon) Bupati dan Walikota Pilkada Serentak di Provinsi Banten, meski sebagian diantaranya masih menjabat sebagai kepala daerah ditempatnya masing-masing.

"Gak (tidak mengundang Gubernur), karena ini acara kepartaian, adapun para Balon se-Banten yang diundang," katanya, kepada wartawan, Kamis (13/2/2020).

Lanjut Turidi, rencananya, peringatan HUT ke-12 Gerindra di Provinsi Banten dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan para petinggi partai Gerindra yang lain, agar bisa ikut meramaikan kemariahan acara.

Diketahui, dalam peringatan HUT Partai Gerindra ke-12 di Provinsi Banten tersebut akan menggelar gerak jalan santai dengan sejumlah hadiah menarik untuk diperebutkan, yakni mulai dari 1 unit rumah seharga Rp 150 juta, 26 paket umrah, 15 kendaraan bermotor, kulkas, mesin cuci, kompor gas dan masih banyak lagi akan dibagi-bagikan kepada peserta gerak jalan sehat bersama partai Gerindra. (TM2/Red)

berita terkait

Komentar