Pengukuhan Ketua AMPI Banten, Priode 2021-2026, TB Udra Sengsana
Pengukuhan Ketua AMPI Banten, Priode 2021-2026, TB Udra Sengsana

Udra Sengsana Jadi Ketua AMPI Banten, Ratu Tatu : Saya Yakin Suara Kaum Milenial Di Pilkada 2024 Dapat Di Raih

SERANG, TOPmedia – Ketua Terpilih Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Banten, Priode 2021-2026, Tubagus (TB) Udra Sengsana dikuhkuhkan oleh DPP AMPI, di salah satu hotel di Kota Serang, Senin(22/11/2021).

Pengukuhan Ketua organisasi AMPI Banten inipun, bertujuan untuk memulai star dari Partai Golongan Karya (Golkar) Banten dalam menghadapi Pilkada di 2024.

Dikatakan Pembina AMPI Banten, Ratu Tatu Chasanah, bahwasanya organisasi AMPI didirikan oleh Partai Golkar, untuk dapat bisa membantu mensukseskan suara partai di kalangan milenial.

Maka itu, Ratu Tatu Chasanah yang juga sebagai Ketua Golkar Banten, ia berpesan, untuk Ketua terpilih beserta jajaran pengurus baru mulai segera bergerak. Dikarenakan, kata dia, sebentar lagi memasuk tahun 2024, dan mereka menjadi garda terdepan untuk merekrut suara kaum milenial.

"Saya kira, Ketua AMPI Banten beserta pengurusan saat ini pada muda semua. Saya yakin, target sebesar-sebesarnya pada kaum milenial akan dapat diraih," kata Ratu Tatu Chasanah yang akrab dipanggil Bu Tatu seusai pengukuhan Ketua AMPI Banten.

Tak sampai disitu, Bu Tatu juga menargetkan, atas dasar perintah dari DPP Partai Golkar, AMPI Banten harus dapat meraih suara kaum milenial sebesar 20 persen pada Pilkada 2024.

"Baik Pilpres, Pilgub, hingga Pileg. Pekerjaan tidak mudah, makanya segera konsolidasi untuk berbagi tugas. Saya optimis menang pada Pilkada 2024, dan bertarung kalau tidak optimis sudah kalah duluan," jelasnya.

Sementara itu, Ketua AMPI Banten Tepilih, Tb Udra Sengsana mengakui, setelah pengukuhan pada malam ini, dirinya beserta jajaran akan fokus untuk kaderisasi, dan juga agenda politik.

"Kita dari DPD AMPI Banten sampai tingkat bawah akan melakukan kaderisasi, agar dapat mencapai target dari DPP. Bahkan kita juga berencana mengembangkan bidang kewirausaha, dengan membina pengusaha lokal di Banten supaya berkembang," ungkap Udra kepada awak media.

Diakhir wawancara, Udra mengakui, dari suara politik kaum milenial di Banten sebesar 60 persen, dirinya sangat optimis dapat meraih suara milenial sebesar 20 persen.

"Apalagi dengan startegi awal melakukan kaderisasi, dan juga pengurus sekarang 95 persen milenial dan menjadi penunjang Partai Golkar pada Pilkada 2024. Kita akan sinergikan suara AMPI di 8 Kabupaten maupun Kota, bekerja dengan bersama-sama," tutupnya seraya mengakhiri wawancara. (Feby/Red).

berita terkait

Komentar