Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Periode 2021-2026, Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta.
Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Periode 2021-2026, Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta.

Tuntaskan Kemiskinan dan Pengangguran di Kota Cilegon, Jadi Program Prioritas Helldy-Sanuji

CILEGON, TOPmedia – Wali Kota Cilegon terpilih, usungan Partai Beringin Karya (Berkarya), Helldy Agustian seusai resmi dilantik menjadi Wali Kota Cilegon periode 2021-2026 mengaku bakal menuntaskan kemiskinan dan pengangguran di Kota Baja. Hal itu terungkap saat pasangan Helldy-Sanuji menggelar konferensi pers di Rumah Dinas Wali Kota Cilegon, tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Jumat (26/2/2021).

"Kami berdua menyadari bahwa cilegon ini ilustrasinya sebagai rumah, harus kita jaga dan pelihara bersama sama agar rumah kita kedepan menjadi rumah yang baik dan menjadi contoh rumah bagi rumah rumah lainnya di indonesia," Kata Wali Kota Cilegon terpilih, Helldy Agustian kepada wartawan, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga

Berita Terkait: Usai  Dilantik Jadi Walikota, Heldy: Terimakasih Untuk Masyakat Kota Cilegon

Lebih lanjut, Helldy menghimbau kepada seluruh masyarakat cilegon, tidak ada lagi nomor 1, 2, 3, dan 4, yang ada kita adalah masyarakat Kota Cilegon. Pasalnya, kata Dia, pihaknya menyadari bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa tanpa bantuan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Aparatur Sipil Negara (ASN), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Partai Politik, Alim Ulama serta seluruh masyarakat Kota Cilegon.

"Mari sama sama membangun rumah kita yang kita cintai ini untuk menjadi rumah yang baik, karena kami menyadari cilegon ini bukan milik aku, bukan milik kamu, tapi milik kita semua," Ucap mantan sales toyota tersebut.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada seluruh kepala Dinas untuk sama sama membangun cilegon dengan kejujuran, transparansi dan dengan jiwa tulus ikhlas agar kedepan menjadi torehan catatan sejarah kota cilegon.

 

Berita Terkait: Sah!  Pimpin Kota Cilegon, Ini Amanat Gubernur Banten Untuk Heldy-Sanuji


"Bahwa cilegon tidak ada lagi kemaksiatan, pengangguran, dan kemiskinan yang sangat tajam, karena kemiskinan dan pengangguran di cilegon ini nomor dua tertinggi di provinsi banten," tuturnya.

"Jadi kami mohon sama sama untuk membangun, kedepan pemeritah kota cilegon memiliki slogan melayani bukan dilayani," pungkasnya.(Firasat/Red)

berita terkait

Komentar