Ms. Manow, tukang service AC cantik. (Foto: Net)
Ms. Manow, tukang service AC cantik. (Foto: Net)

Tukang Servis AC Cantik dan Hot Ini Hebohkan Sosmed

TOPmedia - Punya wajah cantik apalagi ditambah dengan penampilan yang seksi bisa menjadi perhatian banyak orang.Apalagi dalam dunia bisnis, khususnya bisnis jasa. Beberapa waktu lalu heboh di media sosial kecantikan penjual  susu, kegantengan penjual mie  dan profesi lain

Kali ini kabar terbaru yang menjadi topik panas di sosial media adalah sosok tukang service AC ( Air COnditioned) yang seksi. Perempuan cantik ini bernama Ms Suthanuch (Aka Manow) Kamsom. Ms. Manow. Foto-foto seksi perempuan ini sangat viral di media sosial.

Betapa tidak, saat dia mengerjakan tugas, ia memakai baju yang belahan dadanya sangat rendah sehingga kelihatan separuh payudaranya. Dalam foto tersebut tampak ia memakai celana ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Dengan penampilan seksi seperti itu, makin banyak pelanggan yang tertarik dengan layanan yang diberikan. Seperti dilansir dari pattayaone.net, perempuan itu sangat sigap, piawai dan tidak canggung saat memperbaiki dan membersihkan AC.  Meskipun ia harus memanjat memakai tangga atau belepotan saat membersihkan debu.

Suatu hari, seorang pelanggan memintanya datang. Pelanggan tersebut sengaja meminta ijin untuk mendokumentasikan aktivitasnya ketika sedang bekerja membersihkan AC. Dengan dadanya yang terbuka, Ms Manow memperkenalkan dirinya. Menurutnya, ia mampu menyelesaikan pekerjaannya rata-rata dalam waktu 30 menit.

Bakvirus, foto-fotonya langsung menjadi bahasan di media sosial. Sejak itu ia makin sibuk terima panggilan. Perempuan berusia 26 tahun itu memperoleh pelanggan 4 sampai 5 kali sehari. Bahkan kadang-kadang ada panggilan dari luar kota. Ia pun menolaknya dengan mengatakan daerah operasionalnya hanya sampai di Pattaya Chonburi..

Sejak itu tak sedikit pelanggan nakal yang mencoba menggodanya.

Karena publikasi yang meluas, ada seseorang yang mengungkap identitas dirinya yang sebenarnya. Menurut salah seorang onliner, ia bukanlah seorang perempuan yang sebenarnya, melainkan seorang ladyboy. Karena itulah kenapa ia piawa dan tanpa canggung dan lincah mengerjakan pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh lelaki. 

Ia pun mengakui identitas dirinya. Meski banyak komentar negatif dari onliner, ia tak peduli. Ia lebih memilih fokus pada pekerjaanya dan melayani pelanggan sebaik-baiknya.

Semangat Ms. Manow.

 

 

Sumber: www.liputan6.com

berita terkait

Komentar