Ouija: Origin of Evil. (Foto: Net)
Ouija: Origin of Evil. (Foto: Net)

Trailer FIlm "Ouija: Origin of Evil" Bikin Susah Napas, Berani Lihat?

TOPmedia - "Ouija" meraih sukses besar saat dirilis pada 2015 lalu. Kini film horor itu kembali hadir dengan prekuel yang berjudul "Ouija: Origin of Evil". Rencananya, film garapan Mike Flanagan ini akan dirilis pada 21 Oktober 2016 mendatang.

Setelah merilis trailer pertamanya pada beberapa waktu lalu, kini tim produksi kembali merilis video terbarunya. Dalam trailer kedua ini tentunya menampilkan berbagai adegan yang akan sukses membuat para penonton susah bernapas.

Video berdurasi 2 menit itu diawali dengan ritual pemanggilan arwah yang dilakukan oleh seorang ibu dan kedua anaknya. Hingga pada akhirnya, si bungsu kerasukan arwah profesor dan melakukan hal-hal mengerikan atau lebih tepatnya sadis.

"Ouija: Origin of Evil" berlatar belakang di Los Angeles pada 1965. Bercerita mengenai seorang janda yang mengajak anak-anaknya melakukan ritual memanggil arwah setelah gagal dalam berbisnis. Pada akhirnya, mereka harus mencari cara mengembalikan arwah tersebut ke tempat asalnya.

Film ini akan dibintangi oleh Elizabeth Reaser sebagai ibu serta dua anaknya Annalise Basso dan Lulu Wilson. Yuk lihat trailernya berikut ini: https://youtu.be/uVXGLbhozK8


 

 

Sumber: www.wowkeren.com

berita terkait

Komentar