Tim Subadri Usuludin, Ucu Syuhada (kiri) Saat Mengambil Formulir Penjaringan Di DPC PDIP Kota Serang. (foto:TOPmedia)
Tim Subadri Usuludin, Ucu Syuhada (kiri) Saat Mengambil Formulir Penjaringan Di DPC PDIP Kota Serang. (foto:TOPmedia)

Tim Subadri, Ambil Formulir Penjaringan Di DPC PDIP Kota Serang

 

SERANG, TOPmedia - Perwakilan dari Subadri Usuludin, mengambil formulir penjaringan di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Serang. Formulir tersebut salah satu syarat untuk mendapat dukungan dari PDIP untuk maju pada bursa Piwalkot Serang 2018.

Perwakilan Subadri Usuludin, Ucu Syuhada menyampaikan bahwa kedatangannya tersebut mewakili Subadri Usuludin yang tidak bisa hadir untuk mengambil formulir tersebut, karena memenuhi undangan rapat paripurna istimewa di DPRD provinsi Banten.

"Pada kesempatan ini, saya mewakili bapak Subadri untuk mengambil formulir penjaringan disini. Beliau tidak bisa ikut hadir, karena ada undangan rapat di DPRD Banten," kata Ucu Syuhada, usai pengambilan formulir penjaringan, Rabu (10/05/2017).

Ucu juga mengatakan, bahwa selain penjaringan di DPC PKB Kota Serang, juga DPC PDIP Kota Serang, tidak menutup kemungkinan bagi Subadri untuk mengikuti penjaringan di tiap partai yang membuka penjaringan pilwalkot Kota Serang periode 2018-2022 tersebut. 

"Tidak menutup kemungkinan bagi beliau untuk mengikuti penjaringan di tiap partai yang membuka Penjaringan itu. Adapun waktu pengembalian formulir ini, kita belum tahu pasti. Nanti kita akan diskusikan dulu," paparnya.

Ketua DPC PDIP Kota Serang, Bambang Janoko menjelaskan, bahwa sampai saat ini sudah ada 4 tokoh dari eksternal yang sudah mengambil formulir penjaringan tersebut, diantaranya Wahyu Papat, Wahyudin Djahidi, Subadri Usuludin, dan Ayip Najib (Duce), juga termasuk dirinya, yang baru mendaftarkan dari internal partai. 

Kemudian, pihaknya juga sudah menjadwalkan waktu pengembalian formulir penjaringan tersebut dari hari Senin (15/06/2017) sampai Jum'at (19/05/2017) mendatang.

"Kami jadwalkan untuk pengembalian formulir tersebut, hari Senin sampai Jumat depan. Kami juga berharap bagi tokoh-tokoh untuk dapat berpartisipasi dalam penjaringan ini, demi kemajuan kota Serang nantinya," pungkasnya. (Be/Red)

berita terkait

Komentar