Stasiun kereta api Serang. (Foto: TOPmedia)
Stasiun kereta api Serang. (Foto: TOPmedia)

Tiket Kereta Api "Promo Merdeka" Laku Terjual

SERANG, TOPmedia - Menjelang HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 71 tahun, PT. KAI (Kereta Api Indonesia) menghadirkan program promo tiket murah dengan tema “Promo Merdeka”  yang dibuka pada Kamis (11/08/2016) Pukul 00.00 WIB dini hari hingga Rabu (17/8/2016).

Staf administrasi di Stasiun Kereta Api Serang, Leli Karsenil memaparkan, tiket program "Promosi Merdeka" ini dijual dengan harga Rp17 Ribu untuk kelas ekonomi jurusan Merak-Tanah Abang, dari harga Normal Rp35 Ribu.

Sementara untuk tarif eksekutif pada tiket Promo Merdeka ini dijual dengan harga Rp80 Ribu dan kelas bisnis seharga Rp45 Ribu.

“Program “Promo Merdeka” ini berlaku untuk keberangkatan Kereta Api tanggal 17 Agustus 2016 (satu hari), dengan periode pemesanan tiket tanggal 11 sampai dengan 17 Agustus 2016," kata Leli Karsenli, Kamis (11/08/2016).

Leli menambahkan, bahwa tiket Promo Merdeka dalam satu hari sudah habis terjual karena tingginya permintaan dari masyarakat yang sering menggunakan jasa angkutan Kereta.

“Dalam sehari, progarm tiket murah yang di buka jam 00.00 dini hari tadi sudah habis terjual, promo yang dialokasikan hanya 71 tempat duduk saja.” Ungkapnya.

Penumpang melakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun online, Contact Center 121, channel eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation. (Mg-1/red)

berita terkait

Komentar