Salah satu korban pembacokan oleh orang tak dikenal di Kota Cilegon saat menjalani perawatan medis. (Foto: TOPmedia)
Salah satu korban pembacokan oleh orang tak dikenal di Kota Cilegon saat menjalani perawatan medis. (Foto: TOPmedia)

Tiga Pemuda di Cilegon Dibacok Segerembolan Orang Tak Dikenal

CILEGON, TOPmedia – Lantaran dibacok orang tidak dikenal di dua tempat berbeda, tiga pemuda di Cilegon yakni Bahrul Ulum (16), Whayudi (25) dan Sudaryani (25), mengalami luka bacok di bagian punggung dan kepala.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban Bahrul Ulum (16) dibacok orang tidak dikenal di Lingkungan Cikerut, Cibeber, saat menuju rumahnya di wilayah Jombang. Korban mengalami luka di bagian punggung dan kepala. Peristiwa pembacokan itu terjadi pada Selasa (25/6) dini hari.

Sementara dua korban lain yakni Wahyudi dan Sudaryani dibacok orang tidak kenal di perumahan Propelat PT Krakatau stell, atas kejadi tersebut korban mengalami luka Luka tusuk bagian perut, sayatan di bagian pelipis sebelah kanan, sayatan di tangan kanan, sayatan di leher bagian belakang, dan luka sayatan di kaki kiri.

Korban pertama, Bahrul Ulum mengatakan, kronologi penyerangan terhadap dirinya berlangsung cepat. Saat itu ia berjalan dari arah Cibeber menuju Cilegon, dari arah berlawanan sekitar 6 motor langsung menghantam dirinya dengan sebilah golok.

"Saya dari arah Cibeber mau ke Cilegon, kalau pelakunya dari arah sebaliknya. Setelah dibacok saya langsung tancap gas motor untuk kabur. Untung pelaku tidak ngejar dan saya langsung kerumah sakit karena darahnya banyak abis dibacok," ungkapnya.

Sedangkan dua korban lainnya yang dibacok di Propelat, berawal adanya laporan dari warga ke pos jaga PT Krakatau stell bahwa ada penyerangan membabi buta menggunakan senjata tajam kepada masyarakat yang sedang nongkrong di pangkalan ojek perumahan simpang 4 Propelat PT Krakatau stell oleh pemuda bermasker menggunakan 9 motor berboncengan dengan membawa sajam .

Anggota securiti langsung berkordinasi dengan anggota patroli mendatangi TKP, dan didapati 2 orang yg menjadi korban penyerangan terdapat luka bacok dan langsung membawa ke rumah sakit Krakatau Medika untuk dilakukan tindakan dokter.

“Memang benar semalam terjadi pembacokan di dua tempat berbeda, dan ada 3 korban yang mengalami kejadi tersebut, saat ini sedang kami tangani,”ujar Humas Polres Cilegon, Ipda Sigit Darmawan, saat dikonfirmasi, Selasa (25/6/2019). (Ika/Red)

berita terkait

Komentar