Rio Haryanto . (Foto: Net)
Rio Haryanto . (Foto: Net)

Tersingkir Dari Manor Racing, Rio Haryanto: Terima Kasih Indonesia

TOPmedia - Aksi Rio Haryanto untuk berlomba di Formula 1 kini harus terhenti. Pasalnya, Manor Racing menggantikan posisinya dengan pembalap asal Prancis, Esteban Ocon.

Hal ini dikarenakan Rio tak bisa memenuhi kewajiban kontraktual terkait kekurangan dana. Selain itu, performa Rio juga dinilai kurang maksimal karena sering berada di urutan terakhir.

Meski kecewa, Rio menyatakan tetap merasa bersyukur karena sempat merasakan ajang balap mobil paling bergengsi itu. Ia juga berterima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia.

"Terima kasih atas support yang sangat besar dari masyarakat Indonesia," ungkap Rio dilansir dari Tempo, Rabu (10/8). "Sayangnya musim ini harus berakhir di seri GP Jerman karena support dana tidak ada lagi untuk memenuhi persyaratan kontrak Manor."

Meski demikian Manor Racing masih tawaran lain untuk Rio. "Kami sangat senang jika bisa mendukung Rio untuk Formula 1 dengan menawarinya sebagai pembalap cadangan hingga musim ini berakhir. Kami sangat berharap ia menerima tawaran ini," ungkap direktur Manor Ricing, Dave Ryan.

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

berita terkait

Komentar