Diego Laxalt. (Foto: Net)
Diego Laxalt. (Foto: Net)

Terpuruk, Leicester City Siapkan Pembelian Panik

TOPmedia - Awal musim 2016/17 tidak berjalan dengan sesuai rencana bagi juara bertahan Premier League, Leicester City. Di luar prediksi banyak orang, The Foxes harus menelan kekalahan pada dua laga kompetitif mereka.

Pertama, Leicester kalah dari Manchester United di ajang Community Shield dengan skor 2-1. Kekalahan selanjutnya datang saat bertemu dengan tim promosi Hull City pada laga perdana Premier League.

Kekalahan ini lantas membuat pelatih Claudio Ranieri melihat ada gelagat yang tidak beres dengan skuat yang dimilikinya. Ia melihat harus ada tambahan pemain baru agar skuatnya lebih kompetitif untuk bersaing.

Pelatih Claudio Ranieri lantas siap melakukan pembelian panik agar Leicester lepas dari keterpurukan di awal musim. Sports Italia menyebut bahwa kini Ranieri sedang membidik Diego Laxalt dari Genoa.

Pemain ini baru berusia 23 tahun dan berposisi sebagai winger. Pada musim lalu, ia mencetak tiga gol dan empat assists dari 35 pertandingan di Serie A bersama Genoa.

Sebuah sumber menyebutkan bahwa mantan pemain Inter Milan ini akan merapat ke King Power Stadium dalam beberapa hari mendatang.

 

 

 

Sumber: www.bola.net

berita terkait

Komentar