(Foto:Ist)
(Foto:Ist)

Terpilih Jadi Wakil Walikota Tangsel, Ini Pesan Ibunda Kepada Pilar Saga Ichsan

SERANG, TOPmedia – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menetapkan pasangan calon nomor urut 3, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel terpilih melalui pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 kemarin.

Proses penetapan pasangan Benyamin - Pilar ini setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan hasil Pilkada Tangsel yang diajukan rivalnya, Muhammad - Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Hal itupun menarik perhatian Ibunda dari Pilar Saga Ichsan, Ratu Tatu Chasanah. Ia mengucapkan selamat kepada anak pertamanya yang menjadi Wakil Walikota Tangsel.

Tidak lupa, Ratu Tatu Chasanah yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, ia bepesan, Pilar Saga Ichsan selaku anak kandungnya dapat menjaga amanah.

"Amanah akan ada di pundak Abang (Pilar) dan Pak Ben. Ibu selalu berdoa Abang Pilar bisa menjalankan amanah masyarakat dengan baik," kata politisi partai berlambang beringin karya ini, dikuti dari akun instagram ratutatuchasanah, Senin(22/2/2021).

Tatu juga mengingatkan, amanah ataupun jabatan ini harus dipertanggung jawabkan bukan hanya kepada masyarakat, tapi lebih penting lagi adalah pertanggung jawaban kepada Allah SWT. 

"Semoga Allah selalu memberikan kekuatan dan kesehatan kepada kita semua, seluruh masyarakat Indonesia. Mari saling menguatkan, saling hidup bermartabat. Sehat selalu.. Aamiin," ucapnya.

Diketahui, dari total 594.711 suara dari 2.963 TPS di Tangsel yang telah direkapitulasi, pasangan Benyamin-Pilar mendapat perolehan tertinggi dengan 235.734 suara.

Sementara, pasangan calon nomor urut 1, Muhammad - Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) memperoleh 205.309 suara.

Sedangkan, pasangan calon nomor urut 2, Siti Nur Azizah - Ruhamaben mendapatkan 134.682 suara. (Feby/Red).

berita terkait

Komentar