Proses Pemilihan Wakil Walikota Cilegon di Gedung DPRD Kota Cilegon, Jumat (12/04/2019) berjalan lancar. (foto:TOPmedia)
Proses Pemilihan Wakil Walikota Cilegon di Gedung DPRD Kota Cilegon, Jumat (12/04/2019) berjalan lancar. (foto:TOPmedia)

TOK! Ratu Ati Marliati Terpilih Jadi Wakil Walikota Cilegon

CILEGON,TOPmedia  - Ratu Ati Marliati sudah resmi terpilih menjadi Wakil Walikota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021. Kakak kandung mantan Walikota Cilegon Iman Ariyadi itu pun menjamin tidak akan ada dua matahari di Pemerintah Kota (Pemkot)  Cilegon. 

"Tidak akan ada dua matahari, karena tugas dan fungsi wakil walikota itu hanya membantu mengoptimalkan segala pekerjaan yang harus kita selesaikan. Jadi tidak ada dua matahari, yang ada satu matahari, kita bersinergitas," tegas Ratu Ati Marliati kepada awak media, Jumat (12/4/2019).

Baca juga: TOK! Ratu Ati Marliati Terpilih Jadi Wakil Walikota Cilegon

Sementara ketika disinggung terkait komitmennya dalam pemberasan korupsi di Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati mengaku akan bekerjasama dengan stakeholder terkait seperti KPK, kepolisian dan kejaksaan. 

"Selama ini kita akan tetap mengikuti dan bekerjasama dengan stakeholder yang ada seperti paparan visi misi yang saya sampaikan. Kita akan kerjasama dengan KPK, kepolisian dan kejaksaan, "katanya.

Ratu Ati Marliati terpilih menjadi Wakil Walikota Cilegon setelah mengalahkan rivalnya Reno Yanuar. Pemilihan yang berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Kota Cilegon itu, Ratu Ati Marliati berhasil meraih 28 suara, sedangkan Reno Yanuar hanya 6 suara. (AR/Red)

berita terkait

Komentar