Fim horor, Rings. (Foto: Net)
Fim horor, Rings. (Foto: Net)

Teror Hantu Samara (Sadako) Hadir Kembali dalam Film Rings

TOPmedia - Hantu wanita berambut panjang yang kemunculannya selalu keluar dari layar televisi ‘Samara’ kembali meneror dalam film ‘Rings‘.

Sekuel ketiga yang merupakan remake dari film horor Jepang ‘Ringu’ ini berjarak cukup jauh dari dua film pendahulunya yakni ‘The Ring‘ (2002) dan ‘The Ring Two‘ (2005).

Setelah satu dekade lebih, penampakkan Samara (dalam versi Jepang dikenal dengan nama ‘Sadako‘) pun menjadi lebih kekinian dari sebelumnya muncul dari layar televisi cembung, sekarang muncul dari layar televisi datar LED.

Rings mengisahkan tentang seorang pria bernama Gabriel yang tanpa sengaja menemukan sebuah kaset video yang disebut-sebut akan mengutuk siapapun yang menyaksikan isi filmnya dalam tujuh hari sebelum tewas.

Khawatir akan keselamatan Gabriel, sang kekasih Faith, mencari cara demi membatalkan kutukan tersebut.

Faith pun kemudian melakukan sebuah ritual mengerikan yang berimbas pada keselamatan dirinya sendiri.

 Rings digarap oleh sutradara F. Javier Guitterez (Before the Fall) dan turut dibintangi Vincent D’Onofrio, Alex Roe,Johnny Galecki, Aimee Teegarden, dan Bonnie Morga.

Sebelum menyaksikan kengeriannya di bioskop mulai tanggal 28 Oktober 2016 mendatang, Anda bisa menyimak trailer perdananya yang baru saja rilis dibawah ini:

https://youtu.be/NFB4eZSVgBE

 

 

 

 

Sumber: www.sdiomi.com

berita terkait

Komentar