Petugas kepolisian dibantu warga ketika mengevakuasi korba yang tertabrak kereta, Jumat (21/06/2019). (Foto:Topmedia)
Petugas kepolisian dibantu warga ketika mengevakuasi korba yang tertabrak kereta, Jumat (21/06/2019). (Foto:Topmedia)

Terobos Palang Pintu, Pengemudi Sepeda Motor Tewas Tertabrak Kereta

SERANG, TOPmedia – Seorang pengendara roda dua Honda Supra X plat A 5446 AL berjenis kelamin laki-laki tewas tertabrak kereta api di Km 110, tepatnya di depan pos penjaga palang pintu, di lingkungan Bhayangkara Baru, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, sekitar pukul 11.35 WIB, Jumat (21/6/2019).

Kejadian naas tersebut bermula, ketia pria  berusia sekitar 50 tahun tersebut, nekat menyebrang dari arah Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, disaat palang pintu kereta sudah kondisi tertutup, sehingga tertabrak kereta yang melintas dari arah Merak menuju Rangkasbitung.

"Secara bersamaan, dari arah Merak menuju Rangkasbitung, berjalan kereta api lokal ekonomi," kata AKP Ali Rahman, Kasatlantas Polres Serang Kota, yang ditemui dilokasi kejadian.

Masyarakat setempat dan pengendara lainnya, sempat meneriaki pengemudi sepeda motor Supra X yang belum diketahui identitasnya tersebut.

"Dari arah Stadion Ciceri tidak Ada palang pintu, yang ada hanya dari arah jalan utama. Masyarakat sekitar sudah meneriaki supaya tidak menerobos, karena ada kereta api yang melintas," jelasnya.

Korban kini berada di RSUD Serang, bagi anggota keluarga yang merasa kenal dengan plat nomor kendaraan, bisa mendatangi Polres Serang Kota atau ke rumah sakit."luka parah di bagian kepala. Pengendara laki-laki, belum diketahui identitasnya," jelasnya. (YDtama/Red)

berita terkait

Komentar