Dewi Persik. (Foto: Net)
Dewi Persik. (Foto: Net)

Terinsipirasi Pokemon Go, Dewi Persik Kenalkan Sigle Berjudul

TOPmedia - Saat ini dunia sedang dilanda oleh demam permainan Pokemon Go. Memanfaatkan hal tersebut, penyanyi dangdut Dewi Persik kini tengah menyiapkan sebuah single terbaru yang terinspirasi dari permainan mencari Pikachu cs tersebut berjudul "Pokemon (Pokoe Montok)".

Lewat akun Instagram-nya, Dewi mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya sedang menyanyikan beberapa bait dari lagu barunya itu. Uniknya, mantan istri Saiful Jamil ini bernyanyi di depan anak-anak yang ternyata sudah banyak menghafal lagunya.

Dalam keterangannya, Dewi menjelaskan bahwa lagunya menceritakan seorang pria yang sudah memiliki kekasih nyaris sempurna namun masih saja menyeleweng. "Lagu ini menceritakan si lelaki nih sdh punya pacar cantik,seksi,bohay pokoknya jempol hampir mendekati sempurna...tp tetap aja si lelakinya nya ini cari2 sensasi terus..,lihat cewe lain montok langsung jelalatan, kurang lbh seperti itu," tulis Dewi.

Tak cuma itu, Dewi juga menjelaskan bahwa akan ada perubahan musik dalam lagunya kali ini. Biasa full dangdut atau koplo, kini lagu barunya tersebut lebih house dan juga lirik yang lucu.

"Perubahan dasar dr single saya sblmnya, a.l.genre musik, biasanya saya genrenya full ddut atau koplo,skrg house ddut," lanjutnya. "Terus...thema lagu, lagu saya biasa thema serius/melow...,skrg thema sedikit lbh lucu...soal arransemen musik, ini house ddut tp ada sedikit sentuhan gendang koplo dpart2 tertentu....spy setiap org yg dengar pasti langsung joget."

Sementara itu, netter justru menyayangkan keputusan Dewi untuk mendengarkan lagunya tersebut dan mengajak bernyanyi anak-anak. Pasalnya mereka menilai lirik dalam lagu "Pokemon (Pokoe Montok)" tidak cocok untuk anak-anak.

"Gk mendidik..anak kecil diajak nyanyi pokok.e montok," komentar netter. "Mba @dewiperssik16 itu bocah kecil di ajaring ngomong montok sih mba ad ad aj," ujar yang lain. "Mungkin dia hilaf saking bahagianya lupa kalo yg didepanya itu anak kecil...itu lagu orang dewasa," sahut lainnya.

 

 

 

Sumber: www.wowkeren.com

berita terkait

Komentar