Foto ilustrasi. (Foto: Net)
Foto ilustrasi. (Foto: Net)

Tergoda Selingkuh? Baca Ini Dulu!

TOPmedia - Mempertahankan hubungan tidak semudah kata-kata. Pasalnya, godaan selingkuh sering kali datang dari berbagai arah.

Ketika godaan selingkuh datang, cobalah bertahan untuk tidak terbawa nafsu. Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar terhindar dari godaan selingkuh. Seperti dikutip dari Okezone.com, baca ini dulu sebelum selingkuh.

Mungkin hanya bosan sesaat

Jika terlitas dalam pikiran ingin menduakan pasangan, bukan berarti Anda sudah tak mencintainya lagi. Mungkin itu hanya perasaan bosan sesaat. Anda hanya butuh usaha untuk menghidupkan kembali api cinta dalam hubungan.

Jangan lupa Anda punya pria yang baik

Ini terjadi hampir kepada semua orang dari waktu ke waktu. Pada masa awal pria memang tampak baik. Tapi yang bertahan dengan Anda lebih lama adalah terbaik dan telah menerima segala kekurangan, serta kelebihan.

Periksa komitmen Anda

Hal pertama dari semua yang harus dipikirkan adalah tetang status hubungan. Apakah Anda berkomitmen kuat untuk tetap bersamanya? Jika Anda memiliki komitmen kuat, pasti niat mencurangi kekasih urung dilakukan. Meski Anda punya kesempatan besar dekat dengan pria lain yang lebih baik, ingat komitmen sebelum bertindak.

Nafsu dan perasaan berbeda

Bila di hadapan Anda ada pria yang lebih baik, itu bukan berarti harus mengambil kesempatan tersebut. Sebagai wanita dewasa, Anda harus bisa membedakan nafsu dan perasaan yang sebenarnya. Jika Anda menggoda pria lain, bersiaplah pasangan digoda wanita lain juga.

berita terkait

Komentar