Ratu Tatu Chasanah. (Foto: TOPmedia)
Ratu Tatu Chasanah. (Foto: TOPmedia)

Tatu: Kader Golkar Siap Head To Head Dengan Calon Petahana

SERANG, TOPmedia - Beberapa Calon Independen yang maju di Pilgub Banten 2017 makin kedepan makin berkurang. Beberapa syarat yang ditentukan oleh KPU RI, membuat calon lewat jalur independen banyak yang gagal. Seperti salah satunya pasangan Dimyati-Yamelia, yang sudah menyatakan mengundurkan diri. Sampai saat ini hanya ada satu calon Independen yang tersisa, yaitu pasangan Yayan Sofyan-Ratu Enong.

Ditemui dalam acara pelantikan Bunda Paud, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang juga Ketua DPD Partai Golkar Banten, menyatakan kader Golkar siap Head to Head dengan calon petahana Rano Karno, jika para calon Independen tidak ada yang masuk pendaftaran Pilgub Banten.

Saat ditanya awak media mengenai strategi yang akan dibuat untuk menghadapi calon petahana Rano Karno, Tatu enggan memberikan strategi dengan alasan takut kebocoran strategi.

"Ya strategi saya menang, iya intinya ingin menang. Kalo strategi dimana-mana tidak dibilangin, kalo dibilangin namanya bukan strategi. Intinya ingin menang," kata Tatu, Jumat (16/9/2016)

Ditemui di tempat yang sama, Andika Hazrumy menyatakan, dalam konteks Head to Head melawan calon petahana Rano, Andika menegaskan bahwa masing-masing partai yang mendukungnya masih mengodog strategi yang akan dibuat.

"Kalo masalah strategi mesin politik masih digodog di masing-masing partai. Namun kalo untuk peribadi saya, saya banyakin melakukan pendekatan terhadap masyarakat‎ agar menarik simpati masyarakat," pungkasnya. (Gilang/Red)

berita terkait

Komentar