Ratu Tatu Chasanah saat deklarasikan WH-Andika. (Foto: TOPmedia)
Ratu Tatu Chasanah saat deklarasikan WH-Andika. (Foto: TOPmedia)

Tatu jadi Ketua Tim Kampanye Wahidin-Andika

SERANG, TOPmedia - Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, yang tak lain adalah bibi dari Andika Hazrumy, pasangan Wahidin Halim di Pilgub Banten 2017, ditetapkan sebagai Ketua Tim Kampanye pasangan WH-Andika.

Diungkapkan anggota Komisioner KPU Banten, Syaiful Bahri, dari berkas yang diterima KPU Banten, Ratu Tatu menjadi ketua tim kampanye WH-Andika.

"Untuk WH-Andika ketua tim kampanyenya dipimpiin oleh Ratu Tatu Chasanah, yang kebetulan bu Tatu saat ini menjabat sebagai Bupati Serang," kata syaeful Bahri, usai menerima pendaftaran WH-Andika, Kamis (22/9/2016).

Terkait pemimpinan Tatu yang masih menjabat sebagai Bupati Serang, Koordinator Divisi Pengawasan, Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Banten, Eka Satialaksmana mengatakan, bahwa posisi Tatu sebagai kepala daerah dibolehkan untuk menjadi tim kampaye atau juru kampanye.

"Bu Tatu itu posisinya sebagai kepala daerah, ya dibolehkan saja, karena ada di undang-undang kampanye. Kepala daerah itu boleh menjadi tim kampaye atau juru kampanye, yang penting pada saat kampanye, Bu Tatu wajib mengajukan cuti," ujar Eka. (Gilang/red)

berita terkait

Komentar