Konsolidasi Kader Partai DPD Nasdem Kota Serang
Konsolidasi Kader Partai DPD Nasdem Kota Serang

Targetkan 8 Kursi Di Pileg 2024, Nasdem Kota Serang Mulai Perkuat Struktur Partai

SERANG,TOPMedia - Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kota Serang mulai memperkuat struktur kader internal maupun eksternal hingga tingkat Kecamatan, Kelurahan dan RT RW.
 
Hal itu dilakukan dalam rangka meraih 8 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Kota Serang di 2024.
 
Hingga Supriyadi mantan Ketua Hanura Kota Serang merubah haluan bersama teman-temanya untuk gabung di Partai DPD Nasdem Kota Serang.
 
Hal itupun disambut baik oleh Ketua DPD Nasdem Kota Serang, Roni Alfanto. Ia mengakui, kehadiran Supriyadi bersama-sama teman-teman sangatlah cocok, karena saat ini sedang memperkuat struktur dari tingkat Kota, Kecamatan sampai Keluarahan.
 
"Kedatangan anggota baru guna memperkuat partai NasDem Kota Serang untuk mencapai target 8 kursi," ungkap Roni Alfanto saat rapat konsolidasi, di Kantor Partai DPD Nasdem Kota Serang, Jalan Raya Pakupatan, Sabtu(26/6/2021).
 
Ditempat sama, Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW Nasdem Banten, Aries yang hadir pada kesempatan itupun. Dirinya ikut angkat bicara, ia mengatakan, target 8 kursi Partai DPD Nasdem Kota Serang sebagai langkah awal untuk membuka peluang pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten.
 
"Jika memang bisa terpenuhi, kita siap bertarung pada Pilgub Banten. Bahkan untuk Pilwakot Serang, kita pun tengah mempersiapkan kader terbaik. Intinya punya basis massa, serta materi," kata Aries dengan nada tegas.
 
Sementara itu, Mantan Ketua Hanura Kota Serang, Supriyadi B Nasib mengakhiri wawacara, dengan telah mempersiapkan basis massa lama, yang telah dirinya bina pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Serang. 
 
"Langkah kedepan benar-benar pasti, dan kita datang ke Nasdem untuk membesarkan nama partai. Kita siap untuk memenangkan 8 kursi, dan punya jurus masing jitu, serta pengalaman dalam dunia politik. Insya allah Nasdem bisa menjadi Ketua DPRD Kota Serang, karena kita mempunyai tim dan relawan yang sangat banyak," tutup Supriyadi seraya mengakhiri wawancara. (Feby/Red).
 

berita terkait

Komentar