Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono (Kiri) menerima Cideramata dari Demisioner Ketum PP IMC, Rizki Putra Sandika (Kanan) di Mapolres Cilegon, Rabu (13/1/2021). (Firasat/Topmedia)
Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono (Kiri) menerima Cideramata dari Demisioner Ketum PP IMC, Rizki Putra Sandika (Kanan) di Mapolres Cilegon, Rabu (13/1/2021). (Firasat/Topmedia)

Tangkap Pengedar Narkoba Seberat 13,8 Kilogram, IMC Apresiasi Kinerja Polres Kota Cilegon

CILEGON, TOPmedia – Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Cilegon (PP IMC) memberikan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian Resor (Polres) Cilegon.

Diketahui, hal tersebut dilakukan karena beberapa hari lalu Satresnarkoba berhasil menangkap 3 orang pengedar narkoba jenis sabu-sabu dengan jumlah besar sepanjang sejarah Polres Cilegon, yakni seberat 13,8 kilogram.

"Ini membuktikan komitmen dan keseriusan Polres Cilegon dalam mencegah pemakaian barang terlarang yang mampu merusak generasi muda," Kata Demisioner Ketua Umum PP IMC Periode 2018-2020, Rizki Putra Sandika kepada topmedia.co.id, Rabu (13/1/2021).

Menurutnya, sebagai jalur penghubung antara pulau Jawa dan Sumatera, Kota Cilegon memang kerap kali menjadi tempat transit segala jenis dan barang termasuk yang terlarang seperti narkotika.

"Maka ini menjadi capaian yang harus ditingkatkan karena telah menyelamatkan ribuan generasi muda dari barang terlarang tersebut," terang Rizki yang kini menjadi Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kota Cilegon.

Kendati demikian, pihaknya selaku agen of control sosial mengapresiasi kinerja polres Cilegon. Selain itu, ia juga berharap peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dapat terus ditingkatkan oleh pihak kepolisian.

"Ini capaian yang luar biasa patut diapresiasi dibawah komando Kapolres AKBP Sigit Hariyono, Polres Cilegon mampu menangkap sidikit pengedar narkoba dengan jumlah yang besar dan ini pertama dalam sejarah polres Cilegon," pungkasnya.(Firasat/Red)

berita terkait

Komentar