Polsek panggarangan bersama muspika, dan tokoh masyarakat beserta Rt/Rw Kecamatan Cihara mengadakan bakti social, Jum'at (15/3/2019). (Foto:Topmedia)
Polsek panggarangan bersama muspika, dan tokoh masyarakat beserta Rt/Rw Kecamatan Cihara mengadakan bakti social, Jum'at (15/3/2019). (Foto:Topmedia)

Tanamkan Kesadaran Lingkungan, Polsek Panggarangan Ajak Masyarakat Bakti Sosial

LEBAK, TOPmedia – Guna menanamkan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan, serta meningkatkan persatuan dan kebersamaan antar warga masyarakat, Polsek panggarangan bersama muspika, dan tokoh masyarakat beserta Rt/Rw Kecamatan Cihara mengadakan bakti social, Jum'at 15/3/2019

Kapolsek Panggarangan AKP Sadimun kepada topmedia menjelaskan, bakti sosial yang digelar di Kampung Situhiyang Desa Panyaungan Kecamatan Cihara ini, dilaksanakan bukan saja memersiahkan halaman atau memperbaiki solokan, tetapi juga guna menjaga sinergitas kemitraan muspika, dan  memelihara  atau melestarikan warisan budaya bangsa yakni bergotong royong.

“Agenda bakti sosial kali ini kami laksanakan di kampung situhiang rt 01 rw 02 desa panyaungan kec  cihara Kab. Lebak, kegiatan ini membersihakan masjid dan saluran air sisi jalan,” ujar AKP Sadimun.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Panyaungan Rosad mengatakan, sangat mengapresiasi program kegiatan yang digelar Polsek atau Danramil juga muspika Kecamatan Cihara. Pasalnya, unsur muspika sebelumnya belum pernah ada kedekatan seperti ini.

“Alhamdulillah..... masyarakat kamipun turut bangga dengan melihat muspika mau turut ikut serta melaksanakan gotong royong membersihkan desa ini, juga alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar tabah,”tuturya. (Uwa endin/Red)

berita terkait

Komentar