Pria di Tangsel ngamuk karena tak terima ditilang.*
Pria di Tangsel ngamuk karena tak terima ditilang.*

Tak Terima Ditilang, Pria di Tangsel Ngamuk dan Banting Motornya

TANGSEL, TOPmedia – Merasa tidak terima ditilang polisi, seorang pria bernama Adi Saputra (20) mengamuk. Tidak hanya itu, pria asal Lampung Utara itu juga menghancurkan motornya secara membabi buta pada Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 6.30 WIB di kawasan BSD, Serpong, Tangsel.

Kejadian bermula saat Adi bersama pacarnya mengendarai motor Honda Scoopy tanpa memakai helm dan melawan arus. Anggota Satlantas Polres Tangsel Bripka Oky yang saat itu bertugas melihat kemudian menghentikan motor yang ditumpangi Adi.

"Anggota berusaha memberhentikan pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di putaran Pasar Modern BSD," jelas Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, Kamis (7/2/2019).

Melihat hal itu, Oky lalu menilangnya. Namun, Adi tidak terima dan memarahi Oky. Dia juga membanting-bantingkan motornya

"Awalnya dia nggak mau, ditilang, tidak mau diberi penindakan, tetap tidak bisa, kita tetap melaksanakan tugas untuk memberikan penindakan pelanggar lalu lintas," tutur Lalu.

Saat diperiksa oleh petugas, Adi rupanya tak membawa SIM dan STNK. Dia juga mengaku lupa membawa KTP.

Polisi kemudian menyita motor Adi sebagai barang bukti. Polisi memberi kesempatan kepada Adi untuk membawa surat-surat kendaraan ke rumahnya.

"Masih kita tunggu di Polres, kita amankan barang bukti karena SIM nggak ada, maka kita sita motornya, kita sudah amankan di Polres," ujarnya.

Kejadian ini juga sempat direkam video warga dan menjadi viral. Dalam rekaman video, pria itu membanting motornya karena kesal.

Kekasih Adi menangis histeris karena melihat perbuatan tersebut. Bahkan, pacar Adi nyaris tertimpa motor ketika pelaku membantingkan motornya.

"Sudah yang (sayang)....udah," kata wanita itu.

Tetapi pria itu tetap mebanting-bantingkan motornya. Meski demikian, polisi tentu saja tetap menilang Adi.

Diketahui, Adi melakukan sejumlah pelanggaran lalu lintas, mulai tidak membawa SIM dan STNK hingga melawan arus serta tidak memakai helm. (Detik.com/Red)

Berikut videonya:

 

berita terkait

Komentar