Game Night Terrors. (Foto: Net)
Game Night Terrors. (Foto: Net)

Tak Seperti Pokemon Go, Game Ini Bikin Kamu Tak Bisa Tidur

TOPmedia - Apa jadinya bila Pokemon Go dan film hantu dilebur menjadi satu? Hasilnya adalah Night Terrors. Dibuat oleh studio game berbasis di Kansas City, ini merupakan game augmented reality (AR) dengan nuansa survival horror.

Seperti Pokemon Go yang mengubah smartphone kamu menjadi alat untuk menemukan dan menangkap Pokemon, gim buatan Novum Analytics ini akan mengubah rumahmu menjadi rumah hantu.

Layaknya di dalam game Fatal Frame yang mengandalkan sebuah kamera untuk melihat dan menangkap hantu, di dalam game ini pun kamu akan melihat berbagai macam hantu yang mengerikan melalui layar smartphone.

Mengutip informasi dari Indiegogo, Kamis (1/9/2016), Novum Analytics mengandalkan berbagai elemen teknologi seperti photorealistic. Dengan teknologi ini, setiap hantu yang muncul akan terlihat tampak seperti nyata.

Tak hanya itu, studio game ini pun mengembangkan sebuah coding di mana kamera smartphone kamu akan membaca tata letak perabotan di rumah, dan mengintegrasikannya ke dalam smartphone.

Berkat teknologi inpainting, image segmentation, dan video tracking, data tersebut akan digunakan secara real-time untuk mengubah letak perabotan rumah kamu yang tampil di layar smartphone.

Sayang, walau menawarkan sebuah pengalaman AR yang unik, Night Terrors gagal mencapai target di Indiegogo. Tak putus asa, Novum Analytics tetap berencana untuk merilis gim ini di OS dan Android.

 

 


Sumber: www.liputan6.com

berita terkait

Komentar