Abah Salim, dan ketua Kadin petahana Syahruji menggelar islah atau mendeklariskan damai untuk Kadin Cilegon.
Abah Salim, dan ketua Kadin petahana Syahruji menggelar islah atau mendeklariskan damai untuk Kadin Cilegon.

Syahruji dan Abah Salim Islah, Drama Polemik Kadin Kota Cilegon Akhirnya Selesai

CILEGON, TOPmedia - Polemik internal Kamar Dagang Indonesi (Kadin) Kota Cilegon akhirnya usai, setelah dua kubu yang bertentangan yakni Abah Salim, dan ketua Kadin petahana Syahruji menggelar islah atau mendeklariskan damai.

"Kita ini saudara terbingkai di organisasi Kadin, sama-sama punya tanggung jawab moral yakni untuk kedepan bagaimana memberdayakan Kadin supaya memberikan manfaat, saya dan Haji Salim tidak pernah ada masalah, pun saya tidak mengeluarkan statmen menyatakan ada masalah," ujar Ketua Kadin Kota Cilegon Syahruji, di Polres Cilegon, Selasa (19/11/2019).

Syahruji juga mengungkapkan, pihaknya dan Haji Salim sudah sepakat untuk memajukan perekonomian Kota Cilegon, sebagai mana Kadin merupakan mitra pemerintah. "Kami punya visi yang sama, bersaudara untuk memajukan kadin sebagai organisasi profesi untuk mengembngkan Kota Cilegon," katanya.

Ditempat yang sama, senada dengan Syahruji, Abah Salim mengatakan, visi dan misi dirinya dah Syahruji sama, apa yang terjadi kemarin hanya kesalahpaham saja.
Abah Slaim juga mengaku, dengan adanya pertemuan dirinya dengan Sahruji. Dirinya akan menumpulkan semua anggota KADIN yang pernah berseteru dalam polemik Mukota 5 KADIN Kota Cilegon. "Pastilah kita kumpulkan," ujarnya.

Disinggung terkait pencalonannya di Mukota sebagai Ketua KADIN Kota Cilegon, Abah Salim engga menananggapi."No coment, nanti kita berdua bicarakan," katanya menandaskan. (Ik/Red)

berita terkait

Komentar