Pasangan Rano-Embay saat menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Ranting NasDem se-Banten bersama Ketua Umum NasDem, Surya Paloh (Foto:TOPmedia)
Pasangan Rano-Embay saat menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Ranting NasDem se-Banten bersama Ketua Umum NasDem, Surya Paloh (Foto:TOPmedia)

Surya Paloh: Rano-Embay Pasangan Amanah dan Mau Mendengar Rakyat

SERANG, TOPmedia - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengatakan jika Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Rano Karno - Embay mulya Syarif merupakan sosok yang amanah dan mau mendengar rakyat.

Baca Juga

"Rano - Embay,  pasangan ini sangat layak. Insya Allah kepada mereka berdua saya percaya bisa memberikan dukungan.  Karena keduanya Pemimpin yang amanah, pemimpinan yang mau menggaungkan keinginan masyarakat,"kata Surya Paloh usai mengukuhkan pengurus Ranting NasDem se-Banten di Stadion Maulana Yusuf, Senin (31/10/2016).

Surya pun menjelaskan,  jika NasDem yakin keduanya bisa memberikan yang terbaik dan terpilih menjadi pemimpin. selain itu Banten yang memiliki potensi untuk pembangunan keduanya mampu mengevaluasi dengan baik.

"untuk perubahan dan pencegahan korupsi tidak hanya untuk Rano-Embay,  tapi buat semua pemimpin dia yang menawarkan diri, yakin sekali ini si doel Anak Betawi ini. Dan Banten punya potensi yang hebat,  makanya ketika nanti Rano terpilih harus melakukan evaluasi menyeluruh orang muda seperti dia masih energik, dan untuk kepentingan rakyat,"pungkasnya.

Seperti diketahui,  bahwa Partai NasDem merupakan salah satu Partai Pengusung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Rano-Embay. (Oc/red)

berita terkait

Komentar