Ucu Suhada, Tim Pemenangan Subadri Ushuludin saat daftar penjaringan Pilwalkot 2018 di DPC PKB. (Foto: TOPmedia)
Ucu Suhada, Tim Pemenangan Subadri Ushuludin saat daftar penjaringan Pilwalkot 2018 di DPC PKB. (Foto: TOPmedia)

Subadri Ushuludin Daftar Penjaringan Pilwalkot Serang di PKB

SERANG, TOPmedia - Politisi Partai Golkar yang juga ketua DPRD Kota Serang Subadri Ushuludin daftar penjaringan Pilwalkot 2018 di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dibuka sejak 20 April 2017, Selasa (25/4/2017), di Cimuncang, Kota Serang.

Subadri yang diwakili oleh Tim Pemenangan Ucu Suhada mengambil formulir pendaftaran di penjaringan DPC PKB sebagai Calon Wali Kota Serang dan diterima langsung oleh Ketua Penjaringan Aminudin.

"Pak Subadri lagi di Bali, makanya kita wakili untuk mengambil formulir pendaftaran. Beliau berpesan itu, dan maju sebagai Calon Wali Kota," kata Ucu ditemui di kantor DPC PKB di Cimuncang, Kota Serang, Selasa (25/4/2017).

Kendati Subadri yang merupakan politisi partai Golkar, mengaku sudah berkomunikasi dengan partainya untuk mendaftar di partai lain. "Pak Subadri sudah berkomunikasi dengan Golkar, lagian kan belum buka penjaringan. Makanya PKB buka kita langsung daftar," katanya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPC PKB Aminudin mengatakan, jika pihaknya sudah membuka pendaftaran untuk Pilwalkot 2018. "Kita sudah buka sejak 20-30 April 2017, selama sepuluh hari. Dan untuk yang sudah mengambil formulir diberikan waktu tiga hari untuk mengembalikannya," ungkapnya.

Selain itu, Aminudin mengaku baru ada dua calon yang memdaftar ke PKB yakni Lukman dari internal PKB dan Subadri. "Baru dua, yang satu dari internal kami maju sebagai calon wakil dan yang kedua Subadri ini," pungkasnya. (Oc/Red)

berita terkait

Komentar