Sri Mulyani. (Foto: Net)
Sri Mulyani. (Foto: Net)

Sri Mulyani Kembali Duduki Posisi Menteri, Ini Kata Golkar

JAKARTA, TOPmedia - Ketua Dewan Pembina Partai Golongan Karya, Abu Rizal Bakrie angkat bicara terkait diangkatnya kembali Sri Mulyani menjadi Menteri Keuangan oleh Presiden Jokowi dalam perombakan kabinet kerja pemeritah.

Menurut pria yang akrab disapa Ical ini, Sri Mulyani merupakan sosok yang  jelas ketokohannya dan dengan kemampuan yang diyakini dapat memberikan kontribusi banyak pada pemerintahan Jokowi -Jk.

"Baik baik aja, Sri Mulyani jelas ketokohannya dan kemampuannya," ujarnya usai memberi sambutan Rapimnas Golkar, di Gedung JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Ical mengakui, sebelumnya Ia sudah menyampaikan pada DPP Golkar terkait terpilihnya kembali Sri Mulyani menjadi Menteri Keuangan.

"Saya terus terang saja satu taun lalu saya sudah sampaikan di DPP rasanya akan menjadi Menteri Sri Mulyani lagi,"ucap mantan Ketua Umum Partai Golkar.

Lebih lanjut, Ia meyakini perubahan pada kabinet kerja Jokowi-JK akan mampu mengatasi masalah yang dihadapi Indonesia saat ini terutama dalam bidang pembangunan ekonomi. (Landy/Red)

berita terkait

Komentar