Kantor DPP PDI Perjuangan (foto:net)
Kantor DPP PDI Perjuangan (foto:net)

Sore Ini Megawati Pimpin Rapat di DPP PDIP, Bahas Wakil Rano?

JAKARTA,TOPmedia - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sore ini menggelar rapat membahas sejumlah agenda strategis partai. Rapat digelar sehari setelah Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama bertemu dan mengaku mendapat restu Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk maju Pilgub DKI.

Rapat yang digelar di kantor DPP di jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Saat ini Megawati, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP yang juga santer disebut menjadi calon Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat sudah berada di kantor DPP PDIP.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hassan datang ke kantor DPP PDIP. Zulkifli disambut oleh Hasto dan diantar ke ruangan Megawati di ruang kantor DPP PDIP.

Setelah Zulkifli pulang, rapat pun dilanjutkan. Hasto mengatakan bahwa rapat hari ini rutin dilakukan untuk membahas agenda-agenda strategis, dan kebijakan politik partai.

Namun dia menolak menjelaskan materi rapat rutin harian DPP PDIP hari ini. Termasuk soal klaim Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama yang mengaku sudah mendapat restu dari Megawati, Hasto juga menolak berkomentar.

"Nanti saja ya nanti saja," jawab Hasto singkat kepada wartawan di kantor DPP PDIP, jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016). (landy/red)

berita terkait

Komentar