Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pol PP Kota Serang Klaim Tak Ada PAD Masuk Dari Tempat Hiburan Malam

SERANG, TOPmedia - Terkait maraknya tempat hiburan malam di Kota Serang, Kasatpol PP Kota Serang, Kusna Ramdani menyatakan, bahwa belum ada Peraturan Daerah (Perda). Sehingga, pihaknya juga melakukan penutupan dengan cara disegel, secara sementara. 

"Jadi kalau sudah ada aturan maupun regulasi, boleh dibuka kembali. Jadi tunggu saja aturannya seperti apa, dan Perda berbunyi bagaimana. Sehingga ada jam buka, jam operasional, tidak menyediakan miras, tidak menyediakan wanita penghibur malam," kata Kusna, Senin (16/12/2019).

Kusna juga menjelaskan, pihaknya menyarankan kepada pengusaha tempat hiburan malam, diminta untuk sabar. Karena jika sekarang dibuka, tidak ada PAD yang masuk kepada Pemkot Serang. 

"Wajar pimpinan marah. Aturannya sedang digodok oleh DPRD Kota Serang. Kalau sudah ada aturannya boleh dibuka. Kalau belum ada aturannya ditutup sementara," jelasnya.

Menurut dia, saat ini semua tempat hiburan, ijinnya hanya restoran. Kalau hiburan tidak ada. Sementara itu, pihaknya mengimbau kepada pengusaha hiburan malam bersabar. "Kalau memang saling dukung, tunggu aturan PUK. Kalau sudah selesai nanti ikuti aturannya," tutupnya. (TM3/Red)

berita terkait

Komentar