Pelantikan 45 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang. (Foto: TOPmedia)
Pelantikan 45 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang. (Foto: TOPmedia)

Setengah Jam Belum Dimulai, Pelantikan 45 DPRD Kota Serang Molor

SERANG, TOPmedia - Pelantikan 45 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang terbilang molor, dikarenakan jadwal pelantikan yang dilaksanakan pada Pukul 13:00 WIB, belum terlaksana. Bahkan tamu undangan yang menghadiri acara pelantikan dewan terpilih, masih sibuk mencari tempat duduk yang belum tersedia.

Pantauan di lokasi, gedung DPRD Kota Serang yang terletak di Jalan Raya Serang-Pandeglang, mulai dipadati oleh tamu undangan dari sekitar 12:30 WIB. Lahan parkir yang biasa sepi, kini penuh diisi oleh tamu undangan.

Mereka semua sengaja datang ke DPRD Kota Serang, karena untuk mengantarkan saudarannya dilantik sebagai dewan Kota Serang. Tetapi sangat disayangkan, pelaksanaan pelantikan terkesan terlambat.

"Saya menunggu disini dari pukul 12:30 WIB, tapi hinggi kini belum dimulai. Saya kesini mengantar saudara, Pak Pujianto," kata seorang pemuda berjenggot yang memakai jas berwarna hitam saat ditemui di DPRD Kota Serang, Selasa (3/9/2019).

Sedangkan sudah memasuki pukul 13:34 WIB, sebanyak 45 Anggota DPRD Kota Serang barulah datang memasuki ruang rapat paripurna. "Selamat datang untuk para Anggota DPRD yang sudah memasuki ruangan," ujar pembawa acara. (TM3/Red)

berita terkait

Komentar