Pasangan Rano-Embay saat berdiskusi dengan pengurus ICW, di Markas ICW, Jaksel. (Foto:net)
Pasangan Rano-Embay saat berdiskusi dengan pengurus ICW, di Markas ICW, Jaksel. (Foto:net)

Serius Berantas Korupsi, Paslon Rano-Embay Temui ICW

JAKARTA,TOPmedia - Sebagai bentuk keseriusan dalam mengusung program pemberantasan korupsi jika nanti terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur banten. Pasangan nomor urut 2, Rano-Embay, Rabu (11/02/2016) mendatangi kantor ICW (Indonesia Coruption Watch) di Kalibata, Jakarta Selatan untuk melakukan diskusi dengan jajaran ICW.

Pada pertemuan tersebut, Rano menyampaikan permohonannya agar ICW pada Pilgub Banten dapat berperan dalam mengawal pesta demokrasi agar pelaksanaan Pilgub terhindar dari politik uang dan dikotori oleh tindakan-tindakan orang-orang yang tidak bertanggungjawab dan merusak nama baik banten.

"Kami berharap, ICW turut serta mengawal pelaksanaan Pilkada di Banten, agar nanti dari Pilgub Banten bisa melahirkan pemimpin yang bersih. Proses melahirkan pemimpin yang bersih dari korupsi, harus diawali dengan cara yang bersih pula," ujar Rano, Rabu (02/11/2016).

Koordinator ICW, Ade Irawan mengaku sangat mengapresiasi kedatangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur banten ke kantornya. Ade didampingi jajaran pengurus lainnya mengatakan, pihaknya tidak hanya akan melakukan pemantauan dalam pelaksanaan Pilgub Banten 2017, tapi juga akan melakukan edukasi politik kepada masyarakat tentang bahaya dari politik uang.

"kami mengapresiasi kedatangan paslon nomor urut 2 tersebut, ini adalah komitmen dari paslon Embay-Mulya untuk menjadi pemimpin daerah di Banten yang bersih dari korupsi. Diminta atau tidak, kami akan turun memberikan edukasi politik kepada masyarakat banten tentang dampak dari politik uang," ujar Ade. (TM-1/red)

berita terkait

Komentar