Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian saat menandatangani Gudang penyimpanan alat marching band dan fasilitas wall climb boulder yang berlokasi di Alun-alun Kota Cilegon. (Firasat/TOPMedia
Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian saat menandatangani Gudang penyimpanan alat marching band dan fasilitas wall climb boulder yang berlokasi di Alun-alun Kota Cilegon. (Firasat/TOPMedia

Sempat Diusir Dari Rumah Dinas, Kini Tim Marching Band di Kota Cilegon Punya Tempat Penyimpanan Alat

​​​​​​CILEGON, TOPmedia - Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian menilai marching band bisa menjadi contoh untuk generasi milenial.

Hal itu disampaikan oleh orang nomor satu di Kota Cilegon saat meresmikan Gudang penyimpanan alat marching band dan fasilitas wall climb boulder yang berlokasi di Alun-alun Kota Cilegon, Selasa (14/9/2021).

"Saya apresiasi kepada tim marching band ini, karena bisa menjadi contoh kepada generasi millenial supaya bisa lebih berkarya dan berkreasi," ucap Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian kepada wartawan, Selasa (14/9/2021).

Pada kesempatan itu, Helldy juga berpesan supaya tempat ini dapat dijaga dengan baik. Pasalnya, kata Dia, jika alatnya hilang, termasuk aset negara yang harus dijaga.

"Tadi juga saya mendengar bahwa perjalanan marching band ini cukup panjang sampai pindah-pindah tempat, alhamdulilah sekarang sudah tidak perlu pindah-pindah lagi karena sudah ada tempatnya disini," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Bukhori menambahkan jika dijadikannya tempat penyimpanan alat marching band untuk fasilitasi anggota.

"Jadi kalau tidak ada tempat penyimpanan alat-alat ini kasihan dengan adik-adik, dan latihannya sudah beberapa hari sebelumnya dirumah dinas namun diusir oleh masyarakat, dan akhirnya Disperkim dan pimpinan-pimpinan sepakat untuk membangun gedung marching band," pungkasnya.(Firasat/Red)

berita terkait

Komentar