Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi
Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi

Sekda Dilantik, Ketua DPRD Kota Minta Percepatan Investasi

SERANG, TOPmedia –  Wali Kota Serang, Syafrudin melantik Nanang Saefudin menjadi Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Serang yang sebelumnya menjabat Kepala Bappeda Kota Serang.

Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi yang juga turut hadir dalam pelantikan Sekda itu mengatakan dirinya meminta dalam pembangunan dan percepatan investasi segera dilaksanakan.

"Cuma keinginan kita dalam pembangunan dan percepatan investasi itu harus segera dilaksanakan yang lebih utama, karena ini adalah kepentingannya kepada masyarakat," katanya kepada wartawan di Puspemkot Serang, Jum'at (8/1/2021).

Selain itu, banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dikerjakan Sekda mulai dari peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) hingga infrastruktur jalan serta pemenuhan dasar masyarakat 

"Banyak, kita ditempuh dengan peningkatan PAD dan pembangunan infrastruktur, dasarnya PAD dulu. Kita punya anggaran. Yang keduanya pembangunan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan dan lain-lain," imbuhnya.

Harapannya, sambung Budi, itu saja karena kata kuncinya adalah investasi, tidak ada investasi tidak akan punya uang.

"Percuma ganti sedang berkali-kali juga kalau tidak bisa meningkatkan investasi. Saya harap Sekda ini dapat seperti itu," tandasnya.(Adi/Red)

berita terkait

Komentar