Foto ilustrasi.*
Foto ilustrasi.*

Sehari, 8 Warga Terseret Ombak di Pantai Anyer

SERANG, (TOPmedia) - Tiga warga Kabupaten Tangerang yang berwisata ke Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Minggu(17/7) tenggelam akibat terseret arus air laut. 

Dua diantaranya berhasil diselamatkan sementara satu orang lainnya hingga saat ini belum ditemukan. Hingga Minggu (17/7) malam, tim masih menyisir perairan Pantai Anyer untuk mencari korban Agus Priyanto. 

Rizki dan Cecep yang merupakan warga Tangerang Permai telah berhasil diselamatkan petugas SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Serang. Sedangkan Agung, warga Kampung Pasrandu, Kecamatan Curug, Tangerang, masih dalam pencarian. 

"Penanganan pencarian korban tenggelam masih dilakukan oleh Tim SAR BPBD Kabupaten Serang dan masyarakat setempat di lokasi kejadian," kata Sub Bagian Penanggulangan Bencana, BPBD Kabupaten Serang, Hotman Siregar. 

Pada hari yang sama, Minggu (17/7) sebanyak 5 warga Kota Cilegon terseret ombak di Pantai Tanjung Peni, Kota Cilegon. Yang tenggelam sebanyak 5 orang,1 diantaranya selamat & 1 lagi dalam kondisi tewas.Sementara 3 orang lainnya masih dalam pencarian. (Red 1)

berita terkait

Komentar