Medsos/Ilustrasi
Medsos/Ilustrasi

Sebarkan Foto Bugil Mantan Istri di Medsos, Pria Ini Dilaporkan ke Polda Banten

SERANG, TOPmedia - Sebarkan foto bugil mantan istri di media sosial (medsos) Facebook (FB), AN (28) dilaporkan AM (22) ke Polda Banten,

"Semua foto yang telanjang milik saya itu, dikirim waktu saya masih pacaran dan menjadi TKI," kata AM, saat ditemui di Mapolda Banten, Kota Serang, Senin (12/11/2018).

Kisah perkenalan keduanya terjadi tahun 2017, kala itu AM masih bekerja sebagai TKI. Mereka berkenalan dan akhirnya menjalin kisah asmara di FB. Hingga di tahun 2018, keduanya menikah, saat SM sudah kembali ke kampung halamannya di Kabupaten Pandeglang.

Namun mereka cerai ditengah jalan. Lantaran perilaku AN yang memposting foto bugil istrinya di akun FB dengan caption yang tidak pantas.

"di publikasi di situ (medsos), ada kata-kata 'ini cewek yang saya acak-acak'. Udah itu saya marah dan minta alasan (penjelasan), tapi dia berontak, langsung emosi ceraikan saya dan langsung pergi ninggalin saya," ujarnya.

Sempat bertengkar hebat, AN amat mantan suami sempat meminta rujuk ke AM, namun ditolak oleh janda cantik lantaran terlanjur sakit hati atas kelakuan mantan suaminya itu.

Janda muda ini bercerita kalau pada 08 Oktober 2018 muncul tiga akun palsu yang menggunakan nama dan foto dirinya, berikut nomor telephone pribadinya

Lalu pada 10 Oktober 2018, ada sekitar 10 nomor tidak dikenal menghubunginya dengan kata-kata tidak senonoh.

"Dan memasang nomor saya juga dan di captionya bertuliskan 'siapa saja yang ingin foto bugil saya kontek nomor ini' itu juga nomor saya yang masih aktif. Untuk Informasinya AN kerja di BSD Tanggerang," jelasnya.

berita terkait

Komentar