Paslon Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji)
Paslon Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji)

Satu Priode Lagi Memimpin, Paslon Tatu-Pandji Maknai No Urut 1 Di Pilkada Kabupaten Serang

SERANG, TOPmedia - Angka 1 (satu) adalah sebuah angka atau sistem bilangan, dan nama dari glyph yang mewakili angka tersebut. Angka ini merupakan bilangan asli di antara 0 maupun 2. Angka ini mewakili hal tunggal. 

Satu kadang-kadang disebut sebagai tunggal atau unit. Sebagai angka ordinal ditulis ke-1 dan dibaca kesatu, atau juga dipakai istilah-istilah pertama dan sulung.

Hal itupun dirasakan oleh Paslon Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) yang mengikuti Pilkada Kabupaten Serang kali kedua.

Pada pengambilan nomor urut pada Pilkada Kabupaten Serang 2020, Paslon Tatu-Pandji mendapatkan nomor urut 1.

Menurut Tatu, angka 1 merupakan angka istimewa bagi dirinya, bahkan bisa dikatakan satu-satu ya di Kabupaten Serang pemimpin yang memikirkan nasib masyarakat maupun laju pembangunan.

"1 sama dengan 1 priode lagi," kata Tatu dengan terseyum kepada awak media, Kamis(24/9/2020).

Tatu juga mengakui, setelah mendapatkan nomor ke-1, dirinya akan melakukan kampanye secara terbuka. Tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Selanjutnya kita akan melakukan kampanye dengan disesuaikan jumlah yang hadir, dan sesuai protokol kesehatan," jelas Tatu.

Diakhir wawancara, Tatu menegaskan, dirinya juga akan ikutserta meningkatkan partisipasi masyarakat di Kabupaten Serang sadar memilih.

"Kita juga harus upayakan masyarakat Kabupaten Serang sadar memilih. Makanya kita ikut sumbangsih meningkatkan partisipasi pemilih," tutup Tatu seraya mengakhiri wawancara.(Feby/Red)

berita terkait

Komentar