Santri Tangerang yang Hilang Terseret Ombak di Karang Bolong Belum Ditemukan

SERANG, TOPmedia - Tim SAR gabungan yang sedang melakukan pencarian korban tenggelam di Pantai Karang Bolong, Kabupaten Serang, belum juga menemui titik terang. Pasalnya korban Wildan Pratama (12), santri Ponpes Arrosydah, tersebut hingga siang ini belum ditemukan.


"Untuk pencarian hari ke 2, dari unsur gabungan untuk hari Jumat 30 Agustus 2019, kita mulai dari pagi pukul 06.30 WIB. Namun, Sampai dengan pukul 11.30 WIB, korban Wildan Pratama belum ditemukan juga," kata Kasie Patwal Ditpolairud Polda Banten, Kompol Lis Handaya, Jumat (30/8/2019).


Ia menjelaskan, Tim SAR Gabungan yang diturunkan pada pencarian hari kedua tersebut dintaranya, Ditpolairud Polda Banten, Basarnas Banten, BPBD kabupaten Serang, Balawista Kabupaten Serang,  Koramil Cinangka, Polsek Cinangka, Pos TNI AL Anyer dan Tim medis dari Dokpol Polres Cilegon.

"Pencarian tadi sempet dihentikan untuk istrahat sholat dan makan, Namun setelah sholat Jumat kami lanjutkan kembali. Dan dalam pencarian kita melaksanakan metode spiral dan penyelaman menggunakan snorkel," tutur Kombes Lis Handaya.

Diberitakan sebelumnya, Tiga santri dari  Pondok Pesantren Arosydah, Cikupa, Kabupaten Tangerang, sedang berenang di Pantai Karang Bolong, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, terseret ombak. Satu berhasil diselamatkan oleh ustadnya, satu hilang dan satu lagi tewas, pada Kamis sore (29/08/2019). (Ik/Red)

berita terkait

Komentar