Samsung Veyron. (Foto: Net)
Samsung Veyron. (Foto: Net)

Samsung Siapkan Ponsel Lipat Setara Galaxy S7

TOPmedia - Samsung tengah menyiapkan clamshell atau ponsel lipat terbarunya. Ponsel tersebut kabarnya bakal mengusung spesifikasi yang tidak kalah mumpuni dengan Galaxy S7.

Informasi tersebut diketahui dari hasil benchmark. Sebuah ponsel memiliki kode SM-W2017 muncul di situs Antutu. Varian W diketahui adalah ponsel flip yang dibuat Samsung dan dipasarkan terbatas di Cina.

Dari hasil benchmark diketahui ponsel yang bakal bernama Veyron ini ditenagai prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. Sementara layar di bagian luar dan dalam berukuran 4,2 inch dengan resolusi Full HD.

Sementara kamera belakangnya tersemat sensor berukuran 12 megapixel. Kamera depan berukuran 5 megapixel. Samsung turut menyematkan memori internal dengan kapasitas 64 GB.

Dari data benchmark, ponsel inj menjalankan Android Marshmallow. Tapi bisa jadi saat peluncurannya nanti Samsung telah membekalinya dengan Android Nougat.

Sayangnya belum ada informasi kapan ponsel 'Galaxy S7' versi flip ini akan dirilis. Tapi besar kemungkinan di kuartal keempat 2016. Kita nantikan saja!

 


 

Sumber: www.detik.com

berita terkait

Komentar